Kekurangan Dan Kelebihan Aksen Pada Meja Trembesi

Fitur Khusus Yang Bisa Digunakan Dalam Aksen Meja Trembesi
Pohon Trembesi (Ki Hujan) memiliki batang bulat besar yang tingginya 10 hingga 20 meter. Permukaan batang beralur, kasar dan berwarna coklat kehitaman.

Daun tersusun dan menyirip ganda. Setiap daun kira-kira bujur dengan panjang 2-6 cm dan lebar antara 1-4 cm dengan tepi rata. Daun hijau dengan permukaan yang licin dan daun menyirip.
Bunga Trembesi berwarna merah kekuningan. Buahnya berwarna hitam dalam bentuk polong dengan panjang 30-40 cm. Dalam buahnya ada beberapa biji oval yang keras dengan panjang sekitar 5 mm warna hitam-cokelat.


fitur pohon
Trembesi dapat mencapai ketinggian rata-rata 30-40 m dan puncak pohon 40-60 m. Bentuk lambung yang tidak teratur terkadang tertekuk dan sangat menonjol. Daun komposit memiliki panjang batang sekitar 7-15 cm, sedangkan pada pohon tua dengan permukaan kulit yang sangat kasar dan telanjang berwarna coklat.

karakteristik buah
Pohon ki ki memiliki bentuk panjang dan sedikit melengkung, yang memiliki panjang sekitar 10-20 cm dengan lebar 1,5-2 cm dan ketebalan sekitar 0,6 cm. Buahnya berwarna coklat kemerahan dan sangat lengket dan manis dengan sekitar 5-25 biji dengan panjang 1,3 cm

Properti daun
Daun hujan ki dapat, sesuai namanya, berputar selama musim hujan dan pada malam hari, sehingga pohon tersebut juga disebut sebagai pohon pada pukul 5 sore. Kulit pohon hijan berwarna abu-abu di pohon muda, yang masih halus, sedangkan lebar daunnya sekitar 4 sampai 5 cm, memiliki warna beludru di bagian bawah permukaan daun, jika Anda menjaganya, rasanya lunak.

Properti bunga
Bunga Trembesi pada bulan Mei dan Juni. Bunganya berwarna putih dan memiliki bintik-bintik merah muda di atas bulu. Panjang bunga adalah 10 cm dari pangkal bunga ke atas pegas bunga. Panjang mahkota 3,7 cm memiliki sekitar 20-30 benang sari dengan panjang sekitar 3-5 cm. Bunga-bunga menghasilkan nektar untuk menarik serangga untuk penyerbukan

Manfaat desain ekologis lingkungan manusia melalui penanaman pohon Trembesi meliputi:
1. Untuk bayangan
Banyak pohon Trembesi adalah pohon rindang yang ditanam di pinggir jalan. Saat panas dan melintasi jalan yang tertutup pohon, rasanya segar dan segar. Pohon ini digunakan sebagai bayangan karena daunnya besar dan rindang.
2. Banyak menyerap karbon dioksida
Karbon dioksida adalah senyawa beracun bagi tubuh ketika terhirup secara berlebihan. Jumlah karbon dioksida meningkat hari ini karena banyaknya pengemudi. Knalpot sepeda motor mengandung karbon dioksida dan pohon tremesi memiliki fungsi menyerap karbon dioksida lebih banyak dan lebih baik di udara daripada pohon lain.
3. Kaya akan oksigen
Setiap pohon menghasilkan oksigen dari fotosintesisnya. Manfaat oksigen bagi manusia adalah bernafas. kayu suar , pohon Trembesi ini menyebabkan oksidasi yang kuat, sehingga tubuh terasa lebih segar daripada biasanya di dekat pohon ini.
4. Ambil air
Ketika musim hujan dimulai, salah satu dampaknya adalah banjir yang tak terlupakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *